BULELENG.COM

     

DAFTAR  SURAT MASUK

KEMBALI KE INDEX

KOTAK SURAT 4

TULIS KESAN

Banyak surat-surat telah masuk. Kita sambut dengan bersukur, manghayu-bagya, semoga Tuhan selalu memberikan rahmatnya kepada para pembaca dan selrurh pengunjung utamanya yang telah mengirim kesan dan pesan. Sebagai pengasuh, kami selalu ingin menyempurnakan, menambah isi dan tampilan situs buleleng.com, tetapi kemampuan untuk melaksanakannya terbatas pada keterampilan yang jauh dari memadai. Semua surat masuk sangat bernilai dan bermanfaat bagi saya untuk buleleng.com.

Nama_lengkap: bagus
Umur: 30
Pekerjaan: swasta
Email:
Alamat_rumah: SINGARAJA
Kota_dan_Provinsi: bali
Negara: indonesia
Kode_pos:
Telepon_No:
Kirim: KIRIM
Date: June 27, 2007
Time: 09:34 AM

Uraian_kesan_dan_pesan

Selamat hari raya Galungan dan Kuningan Semeton tiang sareng sami , mogi mogi polih kerahayuan , kenten masih sane ikut dalam pembakaran di buleleng mangde minta maaf pada diri sendiri.


Nama_lengkap: Ketut Wirta Sanjaya
Umur: 28 tahun
Pekerjaan: Wiraswasta
Email:
Alamat_rumah:
Kota_dan_Provinsi:
Negara:
Kode_pos:
Telepon_No:
Kirim: KIRIM
Date: June 26, 2007
Time: 06:15 AM

Uraian_kesan_dan_pesan

Om swastiastu. Salam kenal.


Nama_lengkap: I Putu Suarsana
Umur: 50th
Pekerjaan: swasta
Email: fortius@indo.net.id
Alamat_rumah: bintara jaya permai a-151
Kota_dan_Provinsi: bekasi jawa barat
Negara:
Kode_pos: 17136
Telepon_No: 021-8643573
Kirim: KIRIM
Date: June 26, 2007
Time: 12:54:16 AM

Uraian_kesan_dan_pesan

Pembakaran beberapa kantor desa setelah pilkada ,sangat memalukan. sebagai orang buleleng dirantau , dicemohkan oleh teman2 di jakarta , adapun cemohan itu berbunyi : "de heran bulelenge mule keto yan kalah, puik, memusuh, membakar umah nyamane pedidi". Saya merenung sejenak, kenapa ritual yang salah satu tujuan untuk mengharmoniskan hubungan manusia dengan manusia tidak menyentuh nurani masyarakat,ORANG yang senang berbuat berutal itu, ya mungkin sudah swadarmanya begitu, harus mengisi hidupnya dengan cara-cara seperti itu. ENTO ANAK ISIN GUMI. Kedepan saran untuk semeton yang ingin jadi calon pimpinan di desa, camat, kabupaten, kalau tidak siap KALAH mohon jangan ikut2an maju bersaing. Pendidikan tidak menjadi jaminan orang akan berbuat baik, orang suci bilang bahwa sesungguhnya pendidikan adalah untuk menuju pada kebijaksanaan.

suksema


Nama_lengkap: Didik
Umur: 22 th
Pekerjaan: Mahasiswa
Email: sudickdotcom@telkom.net
Alamat_rumah: Dewi Sartika 50
Kota_dan_Provinsi: Singaraja-Bali
Negara: Indonesia
Kode_pos: 81151
Telepon_No: 0362-21500
Kirim: KIRIM
Date: June 20, 2007
Time: 03:59:27 AM

Uraian_kesan_dan_pesan

Perbaharui terus dan usahakan lebih banyak berita dan informasi,dan akan makin lebih bagus lagi kalo ada ramalan bintangnya,yang bisa menarik minat anak muda untuk membuka situs ini.Sukses....!!!


Nama_lengkap: i ketut ngurah aryawan
Umur: 22 tahun
Pekerjaan: mahasiswa ISI Denpasar
Email: ngurah.tiger@gmail.com
Alamat_rumah: trenggana 97 penatih,Denpasar
Kota_dan_Provinsi: denpasar,bali
Negara: indonesia
Kode_pos:
Telepon_No: 081805670781
Kirim: KIRIM
Date: June 20, 2007
Time: 01:34:40 AM

Uraian_kesan_dan_pesan

pertama saya ucapkan selamat atas keberasilannya menata pariwisata bali utara, kami semua berharap agar keberhasilan ini tidak sampai disini saja, kita buktikan bahwa singaraja mampu bersaing pada dunia pariwisata,dan siap sejajar bahkan lebih dibandingkan dengan wilayah ubud,kuta,sanur,dan nusa dua yang terkenal dengan pariwisata yang berkembang dengan pesat di dunia internasional.


Nama_lengkap: Komang Ananta Wijaya
Umur: 13 tahun
Pekerjaan: Pelajar
Email: brian_94boys@yahoo
Alamat_rumah: jl.gempol no.7 banyuning barat
Kota_dan_Provinsi: singaraja, bali
Negara: indonesia
Kode_pos: 81171
Telepon_No: 036228481
Kirim: KIRIM
Date: June 18, 2007
Time: 10:15:46 PM

Uraian_kesan_dan_pesan

saya sangat bangga dengan kemajuan bll sekarang, karna sekarang bll sangat ramai oleh para wisatawan baik luar maupun dalam negeri. dan saya juga bangga bapak putu bagiada terpilih kembali menjadi bupati buleleng dlm pilkada 12 juni 2007.


Nama_lengkap: I kt mertada
Umur: 37 th
Pekerjaan: Petani
Email: Ds lemukih, kec sawan
Alamat_rumah:
Kota_dan_Provinsi:
Negara:
Kode_pos: 81171
Telepon_No:
Kirim: KIRIM
Date: June 17, 2007
Time: 05:03:36 AM

Uraian_kesan_dan_pesan

Kami sngt bangga dg kemajuan bll. Bll juga tdk kalah dlm bid perkebunan terbukti dg memberi bantuan mesin2 pengolah basah kopi shg mutu kopi bll ke dpn akan bisa bersaing dipsrn dunia. Tks pemda bll atas bntn msn pd sbk manik galih desa lemukih. Smoga bll tetap aman dan berjaya. Slmt Bp Bpt atas terpilihnya kembali.


Nama_lengkap: ani fauzyah
Umur: 26 th
Pekerjaan: swasta
Email: permata_imut@yahoo.co.id
Alamat_rumah: -
Kota_dan_Provinsi: Lamongan, Jawa Timur
Negara: Indonesia
Kode_pos:
Telepon_No:
Kirim: KIRIM
Date: May 29, 2007
Time: 09:49 PM

Uraian_kesan_dan_pesan

Saya punya teman Namanya I Made Muliawan berprofesi sebagai polisi dulu pernah dinas di Polres Lamongan tapi sekarang menrut informasi sudah pindah ke Buleleng, Bila ada yang tau alamat lengkap atau telfonnya tolong saya diberitahu terima kasih


Nama_lengkap: putu
Umur: 32
Pekerjaan: swasta
Email: gustijoebagus'YAHOO.COM
Alamat_rumah: BADUNG
Kota_dan_Provinsi: BALI
Negara: INDONESIA
Kode_pos:
Telepon_No:
Kirim: KIRIM

Uraian_kesan_dan_pesan


Nama_lengkap: gusti joe
Umur: 34
Pekerjaan: swasta
Email: gustijoebagus@yahoo.com
Alamat_rumah: jln kartini denpasar
Kota_dan_Provinsi: bali
Negara: indonesia
Kode_pos:
Telepon_No: 07837102370
Kirim: KIRIM

Uraian_kesan_dan_pesan

tiang ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membuat web tentang sejarah buleleng , well done, dan kita semua merasa bangga atas apa yang kita punya dan di berikan oleh leluhur kita , semestinya kita jaga dan lestarikan dan sebagai pedoman untuk menyatukan diri sebagai kerame bali pada umunya dan buleleng pada khususnya, kenyataanya buleleng masih sangat muda untuk di adu domba , [ mangkin ten malih jaman belande] enu dogen belog sing juari ajak dewek pedidi terus kebelog belog, semoga pilkada buleleng aman aman saja


Nama_lengkap: De'Ot
Umur:
Pekerjaan: Swasta
Email:
Alamat_rumah: Gama 82 Sgr
Kota_dan_Provinsi: Singaraja
Negara:
Kode_pos:
Telepon_No:
Kirim: KIRIM

Uraian_kesan_dan_pesan

" Om swastyastu " Saudaraku Krama Buleleng.... Besok Selasa 12 Juni 2007 Tyang mohon gunakanlah WIWEKA untuk mencoblos calon Pemimpin Kita.Hindarilah KKN dalam diri kita masing-masing( turuti kata Hati). Semoga kita sukses dalam merayakan Pesta Demokrasi rakyat Buleleng dan mendapat pemimpin yg terbaik yang nantinya dapat mensejahtrakan kita.

" Om Shanti Shanti Shanti Om"


Nama_lengkap: kt adi saputra
Umur: 24
Pekerjaan: swasta
Email: telagagede@yahoo.co.id
Alamat_rumah: desa panji
Kota_dan_Provinsi: singaraja
Negara: indonesia
Kode_pos:
Telepon_No:
Kirim: KIRIM

Uraian_kesan_dan_pesan

Om swastyastu....suatu kebaanggaan saya lahir di buleleng dan saya harap situs ini terus di kembangkan wawasannya biar generasi muda yg akan datang tahu akan sejarah buleleng,maju terus beri imformasi yang lebih akurat lagi,untuk massa depan buleleng...ini hanya imformasi di desa saya, desa panji sampai sekarang dikenal adanya goa raksasa di daerah munduk wali tapi oleh cerita bapak saya dulu goa itu di bakar dan ditutup oleh batu oleh masyarakat panji untuk membunuh raksasa yang suka memakan anak kecil...konon katanya asapnya sampai di sebuah desa yang jarakny 20 km dari panji mengarah timur.sampai sekarang masih ada bekas tumpukan batu didaerah tersebut..coba cek dong apa bener cerita yang setiap orang tua saya tanyain tentang cerita ini b erkata sama.kalau bisa situs ini menampilkan gambar2 alam kehidupan buleleng..saya rindu akan buleleng....hidup buleleng....Om santi, santi, santi Om.


Nama_lengkap: Nyoman Agus Tri Kartika Yuda
Umur: 20 th
Pekerjaan: Mahasiswa
Email: nyomanagus_ipdn@yahoo.co.id
Alamat_rumah: kiskenda
Kota_dan_Provinsi: buleleng,bali
Negara: indonesia
Kode_pos: 81154
Telepon_No:
Kirim: KIRIM

Uraian_kesan_dan_pesan

Buleleng adalah kebanggaan saya.Banyak hal yang saya dapatkan di Buleleng.Adalah menjadi hal yang menarik ketika buleleng menjadi daerah yang "panas" akibat krisis politik yang pernah dialami beberapa kali.Terlebih lagi saat ini akan segera diadakan pilkada,harapan saya Buleleng tetap menjadi daerah yang sejuk,tanpa konflik. Melalui surat ini,saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemkab yang telah memberi dukungan kepada kami PRAJA IPDN asal kab.Buleleng.


Nama_lengkap: Ardansyah
Umur: 54th
Pekerjaan: swasta
Email: ard-11@yahoo.com
Alamat_rumah:
Kota_dan_Provinsi:
Negara:
Kode_pos:
Telepon_No:
Kirim: KIRIM

Uraian_kesan_dan_pesan

teruskan berkarya


Nama_lengkap: I kadek Swastika .SE
Umur: 30 tahun
Pekerjaan: Karyawan Swasta
Email: dewas6869@yahoo.com
Alamat_rumah: Jakarta-Selatan
Kota_dan_Provinsi: Jakarta
Negara: Indonesia
Kode_pos: 10220
Telepon_No: 5704949
Kirim: KIRIM
Date: May 25, 2007
Time: 12:21 AM

Uraian_kesan_dan_pesan

Saya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara layanan ini..dan saya merasa senang & bahagia terhadap sejarah bueleng. namun disini ada yang saya tidak ketahui & saya pertanyakan tentang "Arya Jlantik " yang ada di desa jinengdalem. saya mohon bantuannya untuk menjelaskannya. apa ada hubungannya dengan puri buleleng..??? atas jabawan dan bantuannya saya ucapkan terima kasih.

Jawaban: Terima kasih atas kesan dan pesannya. Perihal penelusuran "Arya Jlantik" yang ada di Jinengdalem, kami dari buleleng.com sangat tertarik. Ini perlu pendalaman dengan data-data otentik dan pembanding. Untuk itu sebaiknya Anda langsung datang ke "markas"buleleng.com: jalan Ahmad Yani 99A Singaraja, atau ber-email: aansentanu@buleleng.com. Terima kasih


Nama_lengkap: made hadi saputra
Umur: 25 tahun
Pekerjaan: pegawai
Email: dotkedek@yahoo.co.id
Alamat_rumah: pemaron
Kota_dan_Provinsi: bali
Negara: indonesia
Kode_pos: 81151
Telepon_No: 085237803663
Kirim: KIRIM
Date: May 10, 2007
Time: 09:44 PM

Uraian_kesan_dan_pesan

Hidup buleleng, semoga dengan adanya situs ini Buleleng dapat lebih dikenal di Indonesia.tapi akan lebih baik apabila siuts ini dapat menampilkan kegiatan2 penting yang terjadi di Buleleng (up 2 date)Sekarang lagi pilkada, mungkin dapat dimuat kegiatan para kandidat! terima kasih..................

Jawaban: Terima kasih atas kesan dan usulannya yang telah kami catat. Kami memang ingin memberikan pelayanan berbentuk BERITA namun keberadaan buleleng.com sampai saat ini masih sangat terbatas. 


Nama_lengkap: Hamka Novianto Khomarudin
Umur: 30
Pekerjaan: karyawan
Email: Hnoviantok@yahoo.com
Alamat_rumah: Pangkal Pinang no 28
Kota_dan_Provinsi: Tanjung Karang, Lampung
Negara: Indonesia
Kode_pos: 35111
Telepon_No: 0721255580
Kirim: KIRIM
Date: May 07, 2007
Time: 03:53 AM

Uraian_kesan_dan_pesan

bener2 bagus dan bisa membantu wawasan kita, oya minta tolong dong informasi tentang ngaben bali dengan ngaben hindu india, dan perubahan ngaben bali kuno dengan yang sekaran, juga tahun perubahannya dari yang kuno ke yang sekarang. Terima kasih sebelumnya.

Jawaban: Terima kasih atas kunjungannya. Usul anda kami catat semoga tulisan sejenis yang Anda inginkan bisa kami laksanakan.


Nama_lengkap: UDIN
Umur: 21 TAHUN
Pekerjaan: MAHASISWA
Email: MARS_MARSI
Alamat_rumah: JL.KELUD 11
Kota_dan_Provinsi: MALANG,JAWA TIMUR
Negara: INDONESIA
Kode_pos: 65119
Telepon_No: 085233280030
Kirim: KIRIM
Date: May 02, 2007
Time: 02:40 AM

Uraian_kesan_dan_pesan

BAGUS....BUAENNNGET,POKOKNYA TOP DECHHHHH!!BIKIN PENGETAHUANKU BERTAMBAH.

Jawaban: Kami bersukur bilamana tayangan buleleng.com ada manfaat bagi pengunjung.


  • Nama_lengkap: wayan sukarada
  • Umur: 18
  • Pekerjaan: mahasiswa stikom_bali
  • Email: sukarada_wayan@yahoo.co.id
  • Alamat_rumah: Jl.danau poso.sanur.bali
  • Kota:
  • Provinsi:
  • Negara: indonesia
  • Kode_pos: 80853
  • Telepon:
  • Kirim: KIRIM
  • Date: 13 April, 2007
  • Time: 12:12 AM

Uraian_kesan_dan_pesan

terima kasih berkat adanya situs buleleng saya bisa tau akan sejarah di kabupaten singaraja...........

Jawaban: Pengasuh  merasa berbahagia kalau situs buleleng.com bermanfaat bagi pengunjungnya.


  • Nama_lengkap: Gede "Bob" Suardika
  • Umur: 45
  • Pekerjaan: swasta
  • Email: bob_buldog@telkom.net
  • Alamat_rumah: Jl.Gn.Semeru Gang II / 1
  • Kota:
  • Provinsi:
  • Negara: Indonesia
  • Kode_pos: 81110
  • Telepon:
  • Kirim: KIRIM
  • Date: 07 April, 2007
  • Time: 06:52 AM

Uraian_kesan_dan_pesan

ingat "buleleng gumi tenget" jangan permainkan wilayah buleleng, dan masyarakatnya bila tidak nantinya akn kena pastu dari penguasa buleleng yang ada diseluruh penjuru mata angin di buleleng. Posisi buleleng yang nyegara gunung, mari kita jaga dan lestarikan budaya, adat, dan tradisi buleleng.  Atu ngurah Sentanu tiang berharap agar atu merapatkan barisan di puri sebagai sumber  masa dulu, namun sekarang ini dimasa global ini bisa sebagai obor penyuluh bagi masyarakat serta pemimpin buleleng guna menuju buleleng yang jauh lebih baik dari sekarang. suksma atu, ampure banget!

Jawaban: Bahwa kita sebagai orang buleleng harus mulai terbuka, ya seperti Sdr. Bob sendiri. Harapannya sangat saya perhatikan. Apalagi sekarang jaman globalilasi. Jangan saling meboya. Apakah kita menunggu orang lain /asing untuk membenahi intern kita? Sekali lagi disini disampaikan, hilangkan ke"akuan", marilah kita duduk bersama,  membahas permasalahan yang mengganjal pembangunan Buleleng. Cari sumber "dresta", di sastra, tutur orang tua, sebagai cerminan untuk melangkah ke depan. Kalau meboya terus memang mengganjal, itu tidak baik, tidak maju-maju malahan mundur (ditinggal jaman).

Sekarang ini kita "cepat maju", seperti ngebut, terutama dalam bidang materi. Maka di buleleng.com ditayangkan ha-hal berbau masa lampu, jaman dulu, menyinggung sejarah, tutur dan mencoba menampilkan kesenian. Sekali-sekali perlu menoleh kebelakang- kesamping, saling tegur, semoga perjalanan kita "dabdab nemu rahajeng".  Okey Pak Bob.


  • Nama_lengkap: Gede "Bob" Suardika
  • Umur: 45
  • Pekerjaan: swasta
  • Email: bob_buldog@telkom.net
  • Alamat_rumah: Jl.Gn.Semeru Gang II / 1
  • Kota:
  • Provinsi:
  • Negara: Indonesia
  • Kode_pos: 81110
  • Telepon:
  • Kirim: KIRIM
  • Date: 07 April, 2007
  • Time: 06:40 AM

Uraian_kesan_dan_pesan

memang benar temperamen serta karakter orang buleleng dengan sikap "Meboya" yang menandakan kekritisan orang buleleng, namun jangan sikap meboya itu dipakai alat untuk mengganjal, menghambat  maju.  Yang memegang peran di pusat jangan bermain sehingga bantuan yang seharusnya untuk daerah buleleng dialihkan ke daerah lain. Apakah orang demikian masih bisa dikatakan orang "sutindih" dengan daerahnya sendiri. Sebagai orang buleleng dimanapun berada mari kita jaga buleleng  mari kita satukan pikiran kita, kata kita dan langkah kita agar bisa dipakai panutan bagi yang berada di luar. semoga Hyang Widi merestui segala langkah, dan tindakan kita guna menjaga, dan membangun buleleng kedepan.


  • Nama_lengkap: Gede "Bob" Suardika
  • Umur: 45
  • Pekerjaan: swasta
  • Email: bob_buldog@telkom.net
  • Alamat_rumah: Jl.Gn.Semeru Gang II / 1
  • Kota:
  • Provinsi:
  • Negara: Indonesia
  • Kode_pos: 81110
  • Telepon:
  • Kirim: KIRIM
  • Date: 31 March, 2007
  • Time: 02:39 AM

Uraian_kesan_dan_pesan

sudah bagus dan bisa memperkenalkan sejarah dan kondisi buleleng tempo dulu sebagai bahan kajian untuk kedepan, namun masih ada hal yang perlu ditampilkan lagi sebagai bahan masukan untuk masyarakat mengingat masyarakat buleleng sangat kental dengan tradisi "Meboya"

Jawaban: Terima kasih atas kunjungannya ke situs kita buleleng.com dan saya senang mendengar buleleng.com bisa  memberi manfaat, walau baru sedikit.

Pak Bob, "Meboya" itu tandanya orangnya kritis. Meboya itu malahan bagus, sama dengan saya yang tidak kurang meboya-nya. Oleh karena itu saya cari sumber dan menggali. Apa yang saya dapati saya tayangkan di buleleng.com. Tolong Pak Bob, berikan yang lebih spesifik, kira-kira bahan apa yang masih diperlukan untuk ditampilkan di buleleng.com. Marilah kita jadikan buleleng.com tempat berkumpulnya para "pem-boya", agar kemudian TIDAK MEBOYA LAGI  Setuju 'kan?. Thank you. Sentanu.

 


  • Nama_lengkap: i putu suarsana
  • Umur: 50 th
  • Pekerjaan: karyawan swasta
  • Email: fortius@indo.net.id
  • Alamat_rumah: Perumahan Bintara jaya permai A-151
  • Kota:
  • Provinsi:
  • Negara: indonesia
  • Kode_pos: 17136
  • Telepon:
  • Kirim: KIRIM
  • Date: 28 March, 2007
  • Time: 12:19 AM

Uraian_kesan_dan_pesan

Kebetulan kami sama teman2 mengelola Majalah MEDIA HINDU , bila ada artikel yang menarik khusus mengenai buleleng, kami siap mempublikasikan, agar umat hindu khususnya, tahu bahwa buleleng pernah jaya, bagaimana ke jaya an itu memberikan motivasi pada generasi muda untuk terus berjuang sesuai swadarmanya. matur suksema.

Jawaban: Kami sambut dengan antusias. Memang kita harus melangkah ke depan. Namun, kalau diibaratkan kita nyupir kendaraan di malam hari (artinya kita manusia banyak tidak tahunya),  perlu lampu didepan (sesuluh) DAN jangan lupa bawa PETA biar tahu mana Kaja mana Kelod. Kalau di Buleleng ya bawa peta Buleleng. Bukankah demikian kira-kira? Baiklah, kami sambut gagasan anda.


  • Nama_lengkap: Gede Arimbawa
  • Umur: 32
  • Pekerjaan: Swasta
  • Email: gethe_and04@yahoo.com
  • Alamat_rumah: Jl. Karet Pasar Baru TImur V jakarta pusat
  • Kota:
  • Provinsi:
  • Negara: Indonesia
  • Kode_pos: 10210
  • Telepon:
  • Kirim: KIRIM
  • Date: 19 March, 2007
  • Time: 11:51 PM

Uraian_kesan_dan_pesan

Om Swastyastu

Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1929 untuk semua warga Bali dan Buleleng khususnya.

Web nya lumayan bagus, tapi kalau bisa bisa memuat berita yang lebih uptudate sebagai infomasi warga buleleng yang berada di luar pulau bali.

tolong informasi alamat sanggar seni. saya sangat tertarik untuk belajar mengambel tapi saya tidak tahu kemana harus belajar kalau lagi cuti ke bali. mohon informasinya

suksma Om Canti Canti Canti om

Gede Arimbawa

 

Jawaban: Om Swastyastu. Terima kasih atas ucapann "Nyepi"-nya. Untuk memuat berita terus terang kami belum punya tenaga wartawan, namun gagasan itu bagus sekali untuk diterapkan. Kita lihat saja kemudian. Untuk me-gambel banyak tempat apalagi di Bali. Om Canhti, Canti, Cantu, Om


  • Nama_lengkap: I Made Hery Prasetya
  • Umur: 25
  • Pekerjaan: IT Operation
  • Email: ksatria_77@yahoo.com
  • Alamat_rumah: parkit no.25
  • Kota:
  • Provinsi:
  • Negara: Indonesia
  • Kode_pos:
  • Telepon:
  • Kirim: KIRIM
  • Date: 16 March, 2007
  • Time: 02:50 AM

Uraian_kesan_dan_pesan

Hebat, nggak disangka aku iseng2 browsing ketemu situs buleleng.com buat admin, tunjukkan kalo kita bisa lebih ya. jangan puas cuman sampai disini aja, develop terus, update contentnya jangan lama2. bravo buleleng, Selamat Hari Raya Nyepi.

JAWABAN: Terima kasih atas kunjungannya, saran dan ucapannya. Apa yang disarankan memang sudah menjadi rencana kami, tetapi karena kesibukan yang kadang-kadang menumpuk, terpaksa buleleng.com updatenya seperti  tersendat. Percayalah, kami tetap akan menambah isi dan wawasannya, dan dorongan tetap kami harapkan terus. Dalam kesempatan ini kami mengucapkan SELAMAT HARI RAYA NYEPI dan memasuki tahun Caka 1929 kepada Anda dan seluruh pengunjung buleleng.com. SEJAHTERALAH BULELENG.


  • Nama_lengkap: Eka
  • Umur: 22 th
  • Pekerjaan: Mahasiswa
  • Email: eka_blangsing@yahoo.co.id
  • Alamat_rumah: gianyar
  • Kota:
  • Provinsi:
  • Negara: Indonesia
  • Kode_pos:
  • Telepon:
  • Kirim: KIRIM
  • Date: 13 March, 2007
  • Time: 01:28 AM

Uraian_kesan_dan_pesan

Situs ini banyak memberikan masukan bagi saya,baik tentang silsilah keturunan maupun koleksi foto yang ada.Namun, melalui situs saya ini ingin tahu alamat Email Anak Agung Ngurah Sentanu seniman film Buleleng."Terima Kasih"

Jawaban: Alamat A A Ngurah Sentanu: aansentanu@buleleng.com


  • Nama_lengkap: Malaisa
  • Umur: 20
  • Pekerjaan: MAHASISWA
  • Email: PMT_1_Is
  • Alamat_rumah: Jl.sawah phlo sr 4/31
  • Kota:
  • Provinsi:
  • Negara: Indonesa
  • Kode_pos: 6052
  • Telepon:
  • Kirim: KIRIM
  • Date: 03 March, 2007
  • Time: 07:29 PM

Uraian_kesan_dan_pesan

"maf ini hanya mencoba & ini adalah alamat imeal q yang baru


  • Nama_lengkap: igan rusmini
  • Umur: 26 th
  • Pekerjaan: Staff office
  • Email: igan_rusmini@yahoo.com
  • Alamat_rumah: Br Bernasi-buduk,mengwi
  • Kota:
  • Provinsi:
  • Negara: Indonesia
  • Kode_pos: 81115
  • Telepon:
  • Kirim: KIRIM
  • Date: 27 February, 2007
  • Time: 12:17 AM

Uraian_kesan_dan_pesan

Saya sangat senang membaca situs, karna banyak informasi yang bisa saya dapatkan. Namun masih ada pertanyaan yang belum bisa saya dapatkan jawabannya dari siuts ini,saya perlu informasi tentang jero agung pengastulan,arya kenceng, arya tegeh kori,kawitannya, karena saya bingung tentang hubungan antara tiga komponen, sehingga dengan kejelasan ini saya mempunyai cukup informasi untuk kedepan saya. sekiranya ada yang memeliki informasi, sudi kiranya memberikan informasi melalui email ,atau ke telp saya, trims.

Jawaban: Kami persilahkan yang kiranya bisa memberikan jawaban.


  • Nama_lengkap: Soegianto Sastrodiwiryo
  • Umur: 63
  • Pekerjaan: Swasta
  • Email: zoegian@yahoo.com
  • Alamat_rumah: Jln Arabika, Blok AC 7 No 1, P.Kopi Jakarta Timur
  • Kota:
  • Provinsi:
  • Negara: Indonesia
  • Kode_pos: 13463
  • Telepon:
  • Kirim: KIRIM
  • Date: 16 February, 2007
  • Time: 01:05 AM

Uraian_kesan_dan_pesan

Kronologi, deskripsi dan kejelasan serta kesederhanaan uraiannya Sejarah Silsilah King Panji Sakti, dari abad 17 sampai abad 20 memberikan jaminan bahwa tulisan ini layak dipakai sebagai sumber penulisan sejarah bagi yang berminat baik sejarawan maupun awam yang tertarik . Usaha ini perlu diperluas dan ditingkatkan karena dengan bergesernya waktu maka penulisan sumber sejarah spt ini menjadi barang langka ,( membacanya saja sudah sebuah kemewahan yang aduhai ) terutama bagi pewarisan nilai nilai dan budaya buat generasi muda BALI khususnya dan Indonesia umumnya , bahkan bagian dari sejarah dunia . Bali akan tetap besar dan jaya jika ada perhatian dari generasi berikut sbg generasi pengganti yang mewarisi kebesaran leluhurnya dalam era globalisasi modern yg siap melindas segalanya yang tidak siap. Onward no retreat bagi creator dan updater portal ini dan Selamat Bekerja , Semoga TUHAN YME senantiasa melimpahkan perlindungan pada Anda sekalian. Amiin !!

Salam,

Gianto.


 

 

 

 

 

 

 

 

KEMBALI KE ATAS